get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Maulid Nabi di Ponpes An-Nadwah, Arsjad Rasjid Serukan Harmonisasi

Ekspresikan Kerinduan pada Nabi Lewat Konser Musik Cinta Rasul dan Sawala Sariak Layung

Senin, 16 Oktober 2023 | 08:07 WIB
header img
Konser Musik Cinta Rasul dan Sawala Sariak Layung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Raya Jawa Barat menggelar konser musik Cinta Rasul dan Sawala Sariak Layung dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023 di Area Masjid Raya Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Minggu (15/10/2023).

Sejumlah artis ternama seperti Yukie Pass Band dan Rivaldi feat Eski Cupumanik turut memeriahkan konser musik dakwah ini. Tak hanya itu, acara ini juga turut dimeriahkan dengan pertunjukkan seni tradisional Sunda serta Barongsai dan sholawat nabi.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Jawa Barat, Faiz Rahman mengatakan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sudah sepatutnya sebagai umat muslim bersatu tanpa mengedepankan perbedaan.

"Yang lebih penting Allah sudah menjadikan Rasulullah ini sebagai tauladan bagi kita. Organisasi boleh berbeda, tapi hari ini kita hadir dalam satu tujuan, yaitu Cinta kepada Rasul," ucap Faiz dalam sambutannya.

Pihaknya pun sangat mengapresiasi kegiatan konser musik dakwah ini. Dia berharap, kegiatan ini bisa terus diselenggarakan setiap tahunnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut