get app
inews
Aa Read Next : 4 Danau Alternatif Tempat Wisata di Bandung, Cocok untuk Botram Bareng Keluarga

Jaga Persatuan dan Kesatuan, Rasyid Rajasa Kampanyekan Budaya Botram

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 15:05 WIB
header img
Rasyid Rajasa Kampanyekan Budaya Botram. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Yayasan Rasyid Rajasa Foundation meluncurkan program 'Dapur Kang Rasyid' dalam rangka mengkampanyekan kembali budaya botram yang biasa dilakukan oleh masyarakat Sunda.

Selain sebagai ajang menikmati makanan, budaya botram ini juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dan persatuan satu sama lain.

Ketua Rasyid Rajasa Foundation (RRF), Rasyid Rajasa menilai, saat ini rasa individualistis generasi anak muda sudah sangat tinggi, sehingga hal itu harus terus dipupuk agar budaya saling tolong menolong, saling menghargai tetap terjaga.

"Melalui program Dapur Kang Rasyid ini, mudah-mudahan budaya botram bisa terus dilestarikan. Rencananya program ini akan berjalan setiap hari Jumat di mesjid Raya Mujahidin Pimpinan Wilayah Muhammadiyah," ucap Rasyid di Bandung, Jumat (20/10/2023). 

Sementara itu, Wakil Ketua Rasyid Rajasa Foundation (RRF), Rusli Halim F menjelaskan, program Dapur Kang Rasyid ini bukan hanya tentang berbagi makanan saja, namun ada hal yang lebih penting yaitu persatuan dan kesatuan.  

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut