get app
inews
Aa Read Next : Disebut Tulang Punggung Timnas, Maarten Paes Keturunan Asli Belanda Bisa Bela Indonesia

Lewat Machinex The Industrial Network, Bangun Jaringan Industri Mesin Indonesia-China

Kamis, 26 Oktober 2023 | 16:23 WIB
header img
Machinery Expo (Machinex) The Industrial Network. (Foto: Ist)

Mantan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Deny W. Kurnia mengungkapkan, lewat gelaran Machinex The Industrial Network ini menjadi ajang transfer teknologi terkait jenis-jenis mesin terbaik di dunia.

"Kita copy kita ajak investasi kita sama-sama membangun jenis-jenisnya mesin permesinan yang baru itu inovasi terjadi. Jadi proses transfer teknologi itu sangat penting nantinya bagian dari kegiatan ini," sebutnya.

Senada, Ambassador IPF, Ir. Hari Noegroho mengatakan, acara ini juga menjadi kesempatan bagi pelaku industri mesin untuk melihat bagaimana fasilitas-fasilitas produksi dan hal lainnya tanpa harus pergi ke China.

"Dengan mengunjungi satu tempat kita bisa melihat, menambah wawasan, pengetahuan bagaimana perkembangan industri perkakas di pamerkan disitu. Tidak hanya melihat di YouTube atau di internet tetapi kita bisa langsung mencoba, memegang, mendemontrasikan," tandasnya.

Untuk diketahui, Machinex The Industrial Network ini akan diisi dengan berbagai sesi menarik dari para ahlinya. Mulai dari pembahasan terkait teknologi percetakan sampai food packaging.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut