get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Peduli Kemanusiaan di Bandung Gelar Aksi Solidaritas 12 Jam untuk Palestina

Persis Ajak Umat Islam Ikuti Aksi Bela Palestina di Monas pada 5 November

Jum'at, 03 November 2023 | 13:33 WIB
header img
Persis Ajak Umat Islam Ikuti Aksi Bela Palestina di Monas pada 5 November. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) kembali mengajak kepada seluruh umat Islam khususnya pada jamaah Jamiyyah Persis serta seluruh Bagian Otonom di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten untuk hadir pada acara Aksi Bela Palestina.

Aksi damai yang diinisiasi oleh Aliansi Masyarakat Bela Palestina, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Lintas Ormas, dan Lintas Agama itu akan digelar di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada Minggu (5/11/2023) mulai jam 06.00 WIB.

"Selama Zionis Israel masih menggempur bangsa Palestina, marilah kita senantiasa terus berempati dan simpati membela perjuangan rakyat Palestina dengan mendukung kebebasan bangsa Palestina dan memberikan infak terbaik," kata Ketua Umum PP Persis, Jeje Zaenudin, Kamis (2/11/2023).

Jeje menegaskan, kehadirannya pada aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan cinta kepada rakyat Palestina yang saat ini sedang dizalimi oleh Israel.

"Sesungguhnya Islam mengajarkan kita, apabila ada salah satu anggota tubuh yang sakit, maka seluruh tubuhnya akan ikut terasa sakit. Tidaklah beriman seseorang dari kalian sehingga dia mencintai untuk saudaranya sebagaimana dia mencintai untuk dirinya sendiri," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut