get app
inews
Aa Read Next : Baznas Jabar Gelar Buka Bersama dan Pemberian Zakat Fitrah bagi Ratusan Ojol

Tingkatkan Kualitas Pengelola Zakat, Baznas Jabar Gelar Sertifikasi Pimpinan Kabupaten dan Kota

Senin, 06 November 2023 | 12:48 WIB
header img
Tingkatkan Kualitas Pengelola Zakat, Baznas Jabar Gelar Sertifikasi Pimpinan Kabupaten dan Kota. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat menggelar pelatihan dan sertifikasi bagi pimpinan Baznas kabupaten/kota yang berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2023 di Hotel Shakti, Kota Bandung. 

Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kualitas pengelolaan zakat yang diiringi dengan peningkatan skill dari setiap pengelola (amil) yang bertugas. 

Wakil Ketua Bidang IV Bazas Jabar, Achmad Faisal mengatakan, bahwa kegiatan tersebut melibatkan langsung Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Baznas Republik Indonesia. 

"Sertifikasi tersebut dilaksanakan selama lima hari mulai dari Sertifikasi ini diperuntukkan bagi seluruh pimpinan Baznas se-Jabar baik kota maupun kabupaten," ucap Achmad, Senin (6/11/2023).

Achmad menuturkan, peningkatan kualitas pengelolaan dana zakat harus dilakukan secara berkala. Tujuannya, untuk memastikan bahwa seluruh pimpinan Baznas memiliki pengetahuan serta keterampilan yang diperlukan dalam mengelola dana zakat agar efektif, transparan, dan tepat guna.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut