get app
inews
Aa Read Next : KPU RI Sahkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden & Wapres Terpilih Hasil Pilpres 2024

TKN Prabowo-Gibran Resmi Dibentuk, Libatkan Generasi Milenial

Senin, 06 November 2023 | 17:17 WIB
header img
TKN Prabowo-Gibran Resmi Dibentuk. (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka resmi dibentuk.

Peresmian TKN Prabowo-Gibran berlangsung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (6/11/2023). TKN ini tidak hanya berisi dari kalangan partai politik saja, namun juga merangkul dari berbagai pihak, mulai dari purnawirawan TNI-Polri hingga generasi milenial.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, alasan dilibatkannya generasi milenial dalam TKN ini lantaran mereka merupakan masa depan dan harapan dari bangsa Indonesia.

Menurutnya, dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres, nantinya bisa membina dan mendorong anak muda berperan secara aktif.

“Masa depan Indonesia itu ada di tangan anak muda, untuk itu saat ini dipegang oleh Mas Gibran untuk menggandeng, mendorong, membina mereka berperan secara aktif. Kalau Cawapresnya anak muda ya tentunya itu akan menjadi prioritas, maka itulah tempat masa depan Indonesia,” kata Rosan, dikutip dari YouTube Sin Po tv, Senin (6/11/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut