get app
inews
Aa Read Next : Ovarian Tissue Cryopreservation Harapan bagi Perempuan Pasien Kanker Jaga Kesuburan

KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih

Selasa, 07 November 2023 | 11:30 WIB
header img
KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih. (Foto: Ist)

KPJ Damansara Specialist Hospital 2 menandakan era baru bagi KPJ Healthcare, karena fasilitas ini menggabungkan adopsi teknologi baru seperti pengobatan presisi, diagnosis berbantuan teknologi, dan penyampaian perawatan pasien individual, menetapkan standar baru dalam perawatan klinis, keberpusatannya pada pasien dan pelanggan.

Dengan integrasi yang mulus dari teknologi canggih, kecerdasan buatan, dan data besar, dipadukan dengan jaringan besar konsultan berpengalaman, Perusahaan ini siap untuk menggabungkan kemampuan ini di seluruh jaringan rumah sakitnya yang terletak di seluruh negeri.

Chief Executive Officer KPJ Damansara Specialist Hospital 2, SK Tan mengatakan, di antara prioritas di DSH2 adalah menciptakan lingkungan yang mendorong kesejahteraan dan pemulihan pasien. Dengan standar perawatan klinis dan pengalaman layanan pelanggan yang ditingkatkan, pihaknya akan memastikan lingkungan yang penuh kasih dan memelihara sepanjang perjalanan perawatan.

"KPJ Damansara Specialist Hospital 2 menggabungkan dan memanfaatkan kekuatan digital dan teknologi. Diperkuat oleh staf, perawat, dan konsultan yang terlatih dengan baik dan berpengalaman, kami akan memastikan bahwa pasien dan pelanggan kami akan mengalami tingkat perawatan dan layanan yang tak tertandingi," kata SK Tan dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

Hingga saat ini, KPJ Damansara Specialist Hospital 2 telah mencapai tonggak medis yang luar biasa, menetapkan standar baru dalam lanskap kesehatan Malaysia seperti prosedur terobosan yang berhasil dilakukan yang pertama di negara ini, yang menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan perawatan pasien.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut