get app
inews
Aa Read Next : Ovarian Tissue Cryopreservation Harapan bagi Perempuan Pasien Kanker Jaga Kesuburan

KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih

Selasa, 07 November 2023 | 11:30 WIB
header img
KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih. (Foto: Ist)

KUALA LUMPUR, iNewsBandungRaya.id - KPJ Healthcare Berhad atau KPJ Healthcare Group tetap teguh dalam komitmennya untuk menyediakan layanan kesehatan kelas dunia, dipandu oleh tujuannya untuk 'Peduli pada Kehidupan'.

Dalam usahanya yang gigih untuk keunggulan, baru-baru ini KPJ Healthcare meluncurkan Rumah Sakit barunya yaitu KPJ Damansara Specialist Hospital (DSH) 2 yang telah dibuka secara umum pada 1 September 2022.

Rumah Sakit ini diresmikan oleh Kebawah Duli Yang Maha Mulia, Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar, Sultan dan Penguasa Tertinggi Negara dan Wilayah Johor Darul Ta'zim pada 21 Mei 2023.

Peluncuran KPJ Damansara Specialist Hospital 2 adalah bagian dari upaya berkelanjutan KPJ Healthcare untuk menetapkan standar kompetitif dengan mendefinisikan ulang keunggulan kesehatan di Malaysia serta memperluasnya lebih jauh kepada pasien dan pelanggan internasional.

Sebagai yang pertama dari grup Rumah Sakit KPJ, inspirasi di balik rumah sakit baru yang megah, KPJ Damansara Specialist Hospital 2 adalah keinginan untuk meninggalkan suasana perawatan kesehatan yang tradisional untuk meningkatkan pengalaman pasien melalui sistem perawatan kesehatan yang benar-benar berpusat pada pasien. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut