get app
inews
Aa Read Next : Ovarian Tissue Cryopreservation Harapan bagi Perempuan Pasien Kanker Jaga Kesuburan

KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih

Selasa, 07 November 2023 | 11:30 WIB
header img
KPJ Healthcare Kenalkan DSH 2, Pelayanan Kesehatan Swasta di Malaysia dengan Fasilitas Canggih. (Foto: Ist)

Kemudian Premier Lounge, lingkungan penyembuhan dan menenangkan di seluruh rumah sakit, Taman Terapi dan Herbal, janji klinis yang fleksibel, dan sistem pendaftaran dan prosedur saat pasien keluar Rumah Sakit yang cepat untuk memastikan proses yang lancar.

Sementara itu, KPJ Damansara Specialist Hospital 1 adalah rumah sakit yang masih ada juga di distrik Damansara, memiliki berbagai layanan khusus yang dirancang secara cermat untuk mengatasi kebutuhan medis vital dari demografi sekitarnya, lengkap dengan tim spesialis multidisiplin yang terampil memimpin rumah sakit.

Rumah sakit ini enawarkan berbagai layanan yang komprehensif mulai dari kasus umum hingga kompleks, KPJ Damansara memprioritaskan perawatan holistik bagi pasien.

Baru-baru ini diakui oleh Penghargaan Kesehatan Global Asia-Pasifik 2023 dengan pengakuan 'Penyedia Layanan Kesehatan & Kesejahteraan Wanita Tahun Ini di Asia Pasifik 2022'.

Chief Executive Officer KPJ Damansara, Sharian Hussain mengatakan, dengan berbagai penghargaan serta pengakuan selama dua dekade terakhir dan telah melayani hampir 130.000 pasien internasional untuk tahun 2022, pihaknya berkomitmen tidak hanya untuk menyediakan perawatan medis canggih tetapi juga memberdayakan pelanggan dengan pengetahuan dan alat untuk kehidupan yang lebih sehat. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut