get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Kisah Pilu Kakek Budi Hidup Sebatang Kara, Tidur di Emperan Kota Bandung Bawa Gerobak Mainan

Rabu, 08 November 2023 | 12:20 WIB
header img
Kisah pilu kakek Budi hidup sebatang kara, tidur di emperan jalan Kota Bandung. Foto: Kitabisa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kisah pilu dialami oleh kakek Budi yang hidup sebatang kara. Lansia berumur 71 tahun ini rela tidur di emperan jalan Kota Bandung sambil bawa gerobak mainan yang akan dijualnya.

Kakek Budi hidup terpisah jauh dari keluarga, terlantar tak punya tempat tinggal. Istrinya yang ada di Batam sudah meninggal dunia, sementara sang anak entah dimana keberadaannya.

Maka dari itu, Kakek Budi merantau ke Kota Bandung demi mencari segepok uang, namun kenyataannya ia malah hidup terlantar di jalanan. Lansia 71 tahun itu mengais-ngais rasa lapar di jalanan.

Sudah berbulan-bulan Kakek Budi tak membayar kontrakan, kini ia hanya bisa tidur emperan jalan hingga di pinggiran ruko di Kota Bandung. Sarung dan buntelan baju dijadikan alas untuk menahan dinginnya angin malam.

Dulu dari hasil jualan mainan, Kakek Budi bisa meraup uang sepuluh ribu sehari lalu dikumpulkan untuk sewa kamar kecil dan kumuh pe bulannya.

Namun karena makin jarang ada yang beli dagangannya, kini sang Kakek hidup terlantar di jalanan. Jangankan untuk bayar kontrakan bahkan untuk makan pun ia tak punya uang. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut