get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Minim Animo, PHRI Jabar Tak Pasang Target Okupansi saat Gelaran Piala Dunia U-17

Kamis, 09 November 2023 | 17:08 WIB
header img
PHRI Jabar Tak Pasang Target Okupansi saat Gelaran Piala Dunia U-17. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Badan Pimpinan Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat belum memasang target okupansi dalam menyambut Piala Dunia U-17 2023.

Diketahui, Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Ada sebanyak empat kota di Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai kota tuan rumah, yaitu Surabaya, Surakarta, Jakarta, dan Bandung yang semuanya terletak di Pulau Jawa.

Ketua BPD PHRI Jabar, Herman Muchtar menilai, animo masyarakat masih terlihat rendah dalam menyambut ajang berskala internasional tersebut.

"Untuk saat ini kita belum tahu animonya seperti apa untuk Piala Dunia U-17 ini. Tapi yang jelas semua hotel sudah siap khususnya di Bandung. Dan kita berharap ada peningkatan okupansi," ucap Herman, Kamis (9/11/2023). 

Meski begitu, Herman mengaku, sudah menginstruksikan seluruh hotel yang ada di wilayah Bandung khususnya yang dekat dengan Stadion Si Jalak Harupat untuk bersiap menyambut para penonton yang akan menyaksikan gelaran Piala Dunia U-17. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut