get app
inews
Aa Read Next : Derasnya Informasi Media Sosial Jadi Pembahasan PWI dan VJA di Vietnam

Kampanyekan Perdamaian di Medsos Lewat Festival Film Pendek SOS 2023

Kamis, 09 November 2023 | 20:49 WIB
header img
Indosat atau IOH berkolaborasi dengan Narasi menyelenggarakan ajang Festival Film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023. (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) berkolaborasi dengan Narasi menyelenggarakan ajang Festival Film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023. 

Kompetisi pembuatan film pendek ini diadakan dengan tujuan menginspirasi anak muda Indonesia agar bijak dalam menggunakan media sosial sekaligus meningkatkan literasi digital mereka. 

Festival Film Pendek SOS 2023  mengkampanyekan anti hate speech dengan tema ‘Bicara Baik di Digital, Hindari Emosi Tanpa Substansi’. 

Ajang penuh kreatifitas anak muda ini akan berlangsung sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 26 Oktober 2023 hingga pengumuman pemenang di bulan Februari 2024 mendatang. 

SVP-Head of Corporate Communications, Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan Media sosial merupakan rumah dari berbagai karya dan tempat kita berkolaborasi bersama. Media sosial, harusnya jadi tempat yang  nyaman untuk kita, bukan tempat menebar kebencian. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut