get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Literasi Guna Menjadi Netizen yang Bijak di Media Sosial

Kampanyekan Perdamaian di Medsos Lewat Festival Film Pendek SOS 2023

Kamis, 09 November 2023 | 20:49 WIB
header img
Indosat atau IOH berkolaborasi dengan Narasi menyelenggarakan ajang Festival Film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023. (Foto:Abdul Basir)

Menurutnya, Melalui kampanye ini, Indosat mengajak generasi muda untuk #BijakBerkreasiTanpaBatas, di mana kekuatan cerita dan visual dapat menyebarkan pesan perdamaian, kesetaraan, dan toleransi. 

"Dengan dukungan teknologi dan digitalisasi, kita dapat mengubah dunia serta membangun masyarakat yang lebih inklusif dan peduli dengan sesama Sejalan dengan pernyataan di atas," kata Steve, Kamis (9/11/2023).

Founder Narasi, Najwa Shihab, mengatakan Inisiatif Indosat menyelenggarakan kompetisi film pendek SOS 2023 patut didukung,"Sebagai kawan kolaborasi, kami punya semangat serupa, melawan penyebaran ujaran kebencian. Apalagi, kita sudah memasuki hari-hari jelang pemilu yang rentan menjadi lahan subur ulah tingkah informasi yang memecah belah," kata Najwa.

"Lewat film-film pendek ini, kami berharap dapat memberikan suara dan gagasan yang dibutuhkan tentang kesetaraan, toleransi, dan perdamaian," tambah Najwa.

Program Festival Film Pendek SOS yang telah sukses terselenggara sejak 2021 ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Indosat di pilar Pendidikan Digital yang memiliki rangkaian kegiatan seperti roadshow ke berbagai kampus, workshop pelatihan, seleksi penjurian, dan acara pengumuman pemenangnya. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut