Namun, Levene kemudian mengetahui bahwa sebenarnya ini adalah kesalahan transfer. Dalam wawancara dengan The New York Post, Levene mengungkapkan, "Jelas, saya menyadari itu adalah kesalahan." Ia segera menghubungi layanan pelanggan E-Trade untuk menyelesaikan situasi tersebut.
Dalam email yang dilampirkan dengan foto saldo bank yang fantastis, Levene menulis, "Ini menarik. Tolong hubungi saya segera. Apakah saya baru saja memenangkan lotere?" Namun, dibutuhkan lebih dari satu jam bagi perusahaan untuk merespons dan mengambil kembali jumlah uang yang salah tersebut.
Meskipun E-Trade meminta maaf atas kesalahan keuangan tersebut, belum dijelaskan bagaimana sejumlah besar uang tersebut masuk ke rekening Levene. Perwakilan broker menyatakan bahwa E-Trade tidak memproses transfer kawat di sekitar waktu yang diindikasikan. Mereka juga menambahkan bahwa jika kasus serupa terjadi, perusahaan akan selalu bekerja sama dengan pelanggan untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta