get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Wali Kota Cimahi Ini Tawarkan Solusi Atasi 7 Persoalan Besar Buruh

Gerakan Pangan Murah Disambut Antusias, Daya Beli Warga Cimahi Diharapkan Meningkat

Kamis, 16 November 2023 | 13:56 WIB
header img
Gerakan Pangan Murah Disambut Antusias Warga dan ASN Pemkot Cimahi. (Foto: Instagram)

CIMAHI, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) menggelar bazar Gerakan Pangan Murah (GPM) Pangan Pokok dan Segar Cimahi (PANGSI) di Selasar Gedung B Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi.

Bazar yang diikuti 20 pelaku usaha ini pun disambut antusias masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cimahi. Selain memudahkan akses komoditas pangan untuk masyarakat, kegiatan tersebut juga bagian dari pengendalian laju inflasi daerah.

Kepala Bidang (Kabid) Pangan Dispangtan Kota Cimahi, Dadan Saepulloh mengatakan, komoditas yang dijual berupa kebutuhan pokok sehari-hari, komoditas pangan, serta produk olahan para pelaku usaha di Kota Cimahi.

"Hari ini kami kembali melaksanakan Gerakan Pangan Murah, pesertanya sekitar 20 pedagang. Ada kehadiran Bulog, KTNA, kios unggas (daging ayam), pedagang daging sapi dan ikan beku, pedagang beras, sayur-sayuran, buah-buahan, bahan pangan pokok, dan pelaku usaha makanan olahan," kata Dadan, dikutip Kamis (16/11/2023).

Dadan mengatakan, animo masyarakat berbelanja pada GPM tersebut cukup tinggi. "Alhamdulillah antusias. Terutama karena produk yang dipasarkan memang kualitasnya bagus, harga lebih terjangkau dibanding di pasar tradisional," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut