get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

MR.DIY Gandeng MBK Ventura Hadirkan Program Pemberdayaan Perempuan Pelaku UMKM di 12 Provinsi

Kamis, 16 November 2023 | 21:00 WIB
header img
MR.DIY Gandeng MBK Ventura Hadirkan Program Pemberdayaan Perempuan Pelaku UMKM di 12 Provinsi. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - MR.DIY sebagai toko ritel dengan harga hemat, produk lengkap, berlokasi strategis dan dekat dengan pelanggan berkolaborasi bersama Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura mendorong pemberdayaan dan perjuangan perempuan Indonesia di 12 provinsi.

Adapun ke-12 provinsi tersebut di antaranya Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Riau. Pemberdayaan tersebut dilakukan dengan memberikan dukungan produk senilai Rp525 juta kepada 1.000 pemilik UMKM.

"Kami percaya bahwa ketika perempuan Indonesia kuat, keluarga akan kuat, dan negara Indonesia akan semakin maju. Oleh karena itu, kolaborasi dengan MBK Ventura menjadi langkah nyata MR.DIY untuk mendukung perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang," kata Head of Commercial MR.DIY Indonesia, Michael Cohen dalam keterangannya, Kamis (16/11/2023).

"Mari kita terus mendukung perempuan Indonesia dalam perjuangan mereka. Bersama-sama, kita bisa mencapai perubahan yang berarti bagi bangsa kita," tambahnya. 

Sementara itu, Wakil Direktur Utama MBK Ventura, Achmad Ramdani mengatakan, sejak hadir di 2017, MR.DIY telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia, termasuk para womenpreneurs yang menjadi tulang punggung keluarga melalui berbagai usaha yang mereka tekuni.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut