get app
inews
Aa Read Next : Duo Muller Jadi Tersangka Sengketa Dago Elos, Polisi Temukan Alat Bukti Cukup

Akhir Tahun Ini, Pasar Cicaheum Bandung Bakal Direvitalisasi

Jum'at, 17 November 2023 | 22:00 WIB
header img
Ekspose Calon Mitra Rencana Revitalisasi Pasar Cicaheum. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perumda Pasar Juara Kota Bandung dengan PT Erajitu Investama Bersama menggelar acara Ekspose Calon Mitra Rencana Revitalisasi Pasar Cicaheum yang berlangsung di Hotel Mercure, Bandung, Jumat (17/11/2023).

Komisaris Utama PT Erajitu Investama Bersama, Yudianto Tri Rahardjo mengatakan, kegiatan ini merupakan pemaparan terkait rencana revitalisasi Pasar Cicaheum ke depan yang dipaparkan kepada Dirut Perumda Pasar Juara dan Tim untuk pemilihan revitalisasi Pasar Cicaheum.

"Rencana ini masih dalam tahap memberi gambaran, paparan dan ekspose yang nanti sudah ada persetujuan dari semua tim kita siap akan melakukan revitalisasi tersebut," ucap Yudianto.

Yudianto mengungkapkan, saat ini kondisi salah satu pasar legendaris di Kota Bandung itu dalam keadaan compang camping dan tidak nyaman untuk pedagang dan pembeli.

"Apa boleh buat, kita harus bertindak memberikan kenyamanan kepada pembeli dan penjual, jadi kita melihat sebagai kebutuhan, kita juga menyerap aspirasi dari pedagang pasar mereka menginginkan itu," ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut