get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Akhir Tahun Ini, Pasar Cicaheum Bandung Bakal Direvitalisasi

Jum'at, 17 November 2023 | 22:00 WIB
header img
Ekspose Calon Mitra Rencana Revitalisasi Pasar Cicaheum. (Foto: Ist)

Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan kios-kios baru untuk para pedagang.

"Mereka ingin punya kios, kita memberikan solusi bahwa ada bank yang bisa membantu memperbaiki kios-kios tersebut. Kita sudah bicara dan semoga bank ini bersedia karena mereka membantu UKM, dan yang dibantu dengan segala produknya kalau bank sudah yakin tentu saja pihak lain juga yakin, semoga kita bisa melakukan semuanya dengan baik dari semua pihak," tuturnya.

Yudianto mengatakan, revitalisasi Pasar Cicaheum ini akan menelan anggaran Rp60 miliar. Pihaknya berharap, hal ini dapat menjadi percontohan bagi pasar lainnya di Kota Bandung.

"Kita sebagai organisasi juga akan bergembira dengan perkembangannya dan karena ini sebagai percontohan nantinya akan menyusul pasar pasar lain. Mudah mudahan tidak terjadi lagi kejadian di cihaurgeulis karena kita ada ris manajemen akan berdiskusi dengan stakeholder apapun pasti ada peluang ada tantangan," paparnya.

Sementara itu, Ketua Harian Inkoppas, Andrian Lame Muhar mengatakan, acara kali ini merupakan salah satu syarat untuk melakukan tanda tangan BOT untuk Pasar Cicaheum.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut