get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Jabar Bakal Tindak Tegas Oknum Pelaku Buang Sampah Sembarangan

Apresiasi Langkah Bapenda, Bey Sebut GIIAS Jadi Ajang Pembelajaran SMK Otomotif

Sabtu, 18 November 2023 | 20:07 WIB
header img
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin saat gelaran Road to The 30th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung, di Gedung Sate. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyatakan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Kota Bandung diharapkan bisa memperkuat peran Jabar dalam perkembangangan industri otomotif nasional.

Hal itu disampaikan Bey Machmudin usai membuka Road to The 30th GIIAS di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (18/11). 

“Jawa Barat, sebagai provinsi dengan jumlah penduduk besar tentu menjadi pasar potensial industri otomotif. Kami berharap Jabar bisa kuat dalam rantai industri,” ucap Bey.

Bey juga mengapresiasi, kolaborasi yang dilakukan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar hingga bisa membuat salah satu pameran terbesar di Indonesia singgah di Kota Bandung.

Hal ini diharapkan bisa semakin mengembangkan ekosistem industri otomotif di Jabar, dan penjualan kendaraan bermotor dapat meningkat secara signifikan, sehingga memberikan dampak positif pada perekonomian nasional penyerapan tenaga kerja. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut