get app
inews
Aa Read Next : Peduli Rakyat Palestina, Dr Marlina EmGlow Salurkan Donasi Bersama Ustaz Khalid Basalamah

Momen Zaskia Adya Mecca Serukan Kemerdekaan Palestina di Negeri Sakura

Senin, 20 November 2023 | 14:35 WIB
header img
Zaskia Adya Mecca berkesempatan menyerukan kebebasan Palestina di tengah liburannya di Jepang. Foto/Instagram Adya Mecca

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dukungan untuk kemerdekaan warga Palestina tidak hanya datang dari tanah air saja, namun juga di seluruh belahan dunia termasuk Jepang.

Seperti yang dilakukan artis Zaskia Adya Mecca. Dirinya berkesempatan untuk menyerukan kebebasan Palestina di tengah liburannya di Jepang. Momen ini diabadikan Zaskia melalui foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Diketahui bahwa Zaskia tengah liburan ke Jepang bersama sang adik. Di Instagram, istri Hanung Bramantyo itu pun mengaku bersyukur bisa terus menyerukan kebebasan dan memberikan dukungan untuk Palestina, termasuk saat berada di luar negeri.

Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengunggah foto-foto dan video saat dirinya bersama sang adik sedang melakukan long march bersama warga Jepang. Ada juga warga negara asing lainnya seperti America, Thailand, Prancis, dan Australia.

Mereka berjalan sembari berteriak 'Free Palestine' dengan membawa spanduk bertulisan 'Save Gaza' 'Stop Genocide' serta ungkapan lainnya bentuk dukungan terhadap Palestina. Beberapa orang lainnya juga terlihat membawa bendera Palestina.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut