get app
inews
Aa Read Next : Periksa Sebelum Beli, Ini Daftar Merek Kurma Israel dan Cara Mengeceknya

Tentara Israel Habis-habisan Diserang Netizen Indonesia, Berurusan dengan Pejuang Online Sejati

Selasa, 21 November 2023 | 14:00 WIB
header img
Seorang tentara wanita Israel dengan akun Instagram @michal_matzov merasa kesal karena mendapat serangan komentar dari netizen Indonesia. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

Video tersebut menjadi viral dan memicu berbagai komentar dari warganet. "@farah*****" berkata, "Baguslah, kali ini saya bangga dengan netizen Indonesia. Teruskan, kapan lagi kita bisa bersatu dan mendukung ini."

"Setidaknya 100 akun dilaporkan hilang. Kamu tahu harus berbuat apa, netizen Indonesia??!!!" komentar dari "@ryputris*****".

"Haha, dia tidak tahu bahwa dia sudah berurusan dengan pejuang online sejati. Mulai dari yang halus sampai yang kasar, semuanya ada di netizen Indonesia. Lanjutkan, teman-teman!" tulis "@isminurina*****".

"Wahai netizen Indonesia, tunjukkan keahlian tersembunyi kita. Seranglah sampai mereka terganggu secara mental, JANGAN MENGIKUTI!!!" ajak "@dina*****".

"Hahaha, tidak lama lagi dia akan gila. Mari serang dan berikan rating 1 bintang di restoran dan hotel mereka agar mereka juga terganggu secara mentalnya," komentar dari "@lisa*****".

"Netizen sekarang, kalian memiliki platform untuk menyalurkan emosi kalian. Lebih bermanfaat jika ditujukan untuk negara Israil. Sepertinya itu tidak berdosa dan bisa mendatangkan pahala, mungkin lebih baik untuk dikirim melalui DM," ungkap "@hafnesty*****".

"Saya ingin juga berhubungan dengan akun-akun zionis. Bagikanlah kepada saya. Biarlah mereka sibuk menghakimi orang berdosa ini, lebih baik mereka menghakimi iblis. Itu akan lebih banyak pahalanya," tutur "@dhesi*****".

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut