get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Tiga Unit Mobil Andalan Daihatsu Siap Ramaikan GIIAS 2023 di Kota Bandung

Selasa, 21 November 2023 | 15:00 WIB
header img
Tiga Unit Mobil Andalan Daihatsu Siap Ramaikan GIIAS 2023 di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan kembali meramaikan gelaran GIIAS 2023 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) di Kota Bandung.

Acara yang berlangsung pada 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung, ini menjadi ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2023.

"Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Bandung merupakan partisipasi terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional khususnya di Jawa Barat," ucap Rudy Ardimen, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor, Selasa (21/11/2023).

Pada gelaran GIIAS 2023, Rudy mengatakan, PT Astra Daihatsu Motor Membawa tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep futuristic yang tengah menjadi trend saat ini.

"Booth Daihatsu yang berlokasi di Booth I seluas 165 meter persegi dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangian bagi para pengunjung generasi muda, dan keluanga muda yang ada di Bandung," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut