get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Meriahkan GIIAS 2023 Bandung, Wuling Hadirkan BinguoEV dan Promo Menarik

Rabu, 22 November 2023 | 18:10 WIB
header img
Meriahkan GIIAS 2023 Bandung, Wuling Hadirkan BinguoEV dan Promo Menarik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Kota Bandung dengan menampilkan eksterior dan interior dari BinguoEV.

Selain menghadirkan mobil listrik terbarunya, Wuling turut membawa deretan lini produk andalan lainnya seperti New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, Air ev. dan juga Air ev di booth E, Sudirman Grand Ballroom sampai dengan 26 November mendatang.

Senior Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga mengatakan, setelah Wuling mengumumkan tampilan dari BinguoEV secara perdana pada pekan lalu, pihaknya membawa serta mobil listrik terbaru Wuling ke GIIAS 2023 untuk menyapa masyarakat Bandung.

"Dengan mengusung semangat Drive Electric, Be The Icon, BinguoEV memadukan desain ikonik, kabin yang nyaman, fitur lengkap, serta daya jelajah hingga 410 kilometer. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Bandung 2023 untuk melihat langsung produk kedua EV Wuling,” ucap Kharismawan.

Wuling BinguoEV adalah produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut