get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Tren Video Pendek Kian Meningkat, Oppo Dukung Kreator YouTube Bandung

Jum'at, 24 November 2023 | 09:29 WIB
header img
Setelah sukses menggelar dua pop up store di Gandaria City dan Plaza Indonesia, OPPO International Skyport membawa flagship lipat terbaru ini mendarat di Kota Kembang, Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Perjalanan OPPO Indonesia membawa seri terbaru flagship lipatnya OPPO Find N3 Series lewat pop up store bertema OPPO International Skyport terus berlanjut. 

Setelah sukses menggelar dua pop up store di Gandaria City dan Plaza Indonesia, OPPO International Skyport membawa flagship lipat terbaru ini mendarat di Kota Kembang, Bandung. 

Pada acara ini, OPPO memberikan kesempatan kepada para kreator Youtube Shorts untuk mencoba perangkat terbaru Find N3 series yang merupakan perangkat smartphone lipat terbaru dari OPPO yang hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk berkreasi menciptakan berbagai video pendek yang unik dan menarik pada platform Youtube Shorts.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan saat ini tren membagikan video pendek di sosial media terus meningkat. Kemudahan pengambilan gambar melalui smartphone menjadi salah satu alasannya. 

Untuk itu, lanjutnya, di Pop Up Store OPPO Find N3 Series yang ada di Kota Bandung pihaknya mengundang para kreator Youtube Short untuk mencoba langsung perangkat smartphone lipat kami OPPO Find N3 Series yang tentunya akan memberikan pengalaman yang berbeda saat merekam gambar lewat smartphone. 

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut