get app
inews
Aa Read Next : Perihnya Perjuangan Warga De Marrakesh Bandung Tagih Hak Sertifikat Rumah dari Bank BUMN

Marak Penipuan Perumahan, Kavia Land Pastikan Serah Terima Kunci Tepat Waktu

Senin, 27 November 2023 | 13:30 WIB
header img
Kavia Land Pastikan Serah Terima Kunci Tepat Waktu. (Foto: Ist)

Kerap kali, penipuan juga muncul karena masyarakatnya sendiri yang belum sepenuhnya memahami bagaimana proses penyediaan rumah. Dalam situasi tersebut, pengembang sering kali memanfaatkan kelemahan konsumen untuk melakukan penipuan.

Maka itu, sejauh ini pemerintah getol mengimbau masyarakat agar selalu meningkatkan edukasinya terhadap properti dan selalu hati-hati sebelum membeli.

Mencari tahu pengembang yang kredibel merupakan hal yang penting bagi konsumen, sebelum benar-benar melakukan booking fee atau pembelian properti. Pasalnya, pengembang yang kredibel justru memberi pemahaman terhadap konsumen, sebelum ada salah satu pihak yang merasa mengalami kerugian. 

Misalnya Kavia Land, salah satu grup usaha pengembang properti berskala nasional. Mereka cukup berpengalaman karena selama sepuluh tahun terakhir aktif membangun dan menyediakan hunian di seputar Jabodetabek. 

CEO Kavia Land, Musthafa Hadid menjelaskan, bahwa perusahaannya mendapat kepercayaan dari publik karena beberapa hal di antaranya berkomitmen untuk mengelola perusahaannya dengan baik, hingga melakukan perbaikan dan pengembangan pada produk.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut