get app
inews
Aa Read Next : Perihnya Perjuangan Warga De Marrakesh Bandung Tagih Hak Sertifikat Rumah dari Bank BUMN

Marak Penipuan Perumahan, Kavia Land Pastikan Serah Terima Kunci Tepat Waktu

Senin, 27 November 2023 | 13:30 WIB
header img
Kavia Land Pastikan Serah Terima Kunci Tepat Waktu. (Foto: Ist)

Terbaru, pihaknya baru saja mengembangkan proyek perumahan yang berlokasi di kawasan Harjamukti, Depok. Menurut Musthafa Hadid, merujuk pada data yang ada, Kavia Land dipercaya oleh banyak pasangan muda yang ingin memiliki rumah pertamanya.

Tak hanya itu, kerap kali konsumen juga merupakan para orangtua yang ingin menghadiahkan hunian untuk anaknya, hingga karyawan-karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Secara teknis, Kavia Land akan segera membangun hunian dari konsumen setelah akad jual beli (AJB) berlangsung. Musthafa Hadid melanjutkan, kecepatan pembangunan serta kualitas hunian menjadi prioritas utama dari tim mereka.

“Legalitas unit rumah maupun kavling di Kavia Land sudah dijamin clean and clear sejak awal. Kami memastikan Kavia Land tidak akan menjual unit kepada masyarakat apabila tanah di proyek yang dikembangkan memiliki masalah maupun sengketa, karena kami benar-benar ingin membantu konsumen dalam mewujudkan rumah impian tanpa ada sedikit pun rasa khawatir,” tuturnya.

Selain memiliki track record yang baik dalam menepati komitmen, konsumen Kavia Land juga terus tumbuh karena menjalin kerja sama dengan bank-bank besar seperti BSI, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BTN, dan bank lainnya untuk memudahkan pembeli dalam proses KPR.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut