get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Dimansyah di Showcase Indonesian Idol 2023 Dipuji BCL dan Maia Estianty

Mau Menikah dengan Tiko Pradipta, BCL Rajin Pilates

Selasa, 28 November 2023 | 14:17 WIB
header img
BCL dan Tiko. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - BCL atau Bunga Citra Lestari secara teratur mengikuti sesi Pilates, dan hasilnya ada 7 manfaat luar biasa yang diperolehnya untuk kesehatan tubuhnya!

Belakangan ini, perhatian publik difokuskan pada BCL yang akan segera menikah dengan Tiko Pradipta. Apapun yang dilakukan oleh BCL, sepertinya menjadi pusat perhatian masyarakat, termasuk saat dia sedang berolahraga.

Melalui serangkaian unggahan di akun Instagram pribadinya @bclsinclair, BCL sering terlihat melakukan latihan Pilates. Baik secara mandiri maupun dengan bantuan pelatih, dia menjalankan berbagai gerakan Pilates.

Ternyata, dari aktivitas Pilates yang dijalankan oleh BCL, ada sejumlah manfaat besar yang diperolehnya untuk kesehatan tubuh. Seperti yang dikutip dari Healthline pada Selasa (28/11/2023), berikut beberapa manfaat Pilates untuk tubuh yang bisa dirasakan.

1. Meningkatkan energi

Dengan berfokus pada pernapasan, pilates meningkatkan kapasitas kardiorespirasi. Ini merangsang hormon perasaan senang, aliran oksigen, dan sirkulasi darah. Selain itu, pilates jarang membuat Anda merasa lelah dan memberi Anda dorongan energi.

2. Mengurangi stres

Sebagaimana yang telah diketahui, pilates fokus ke dalam dan penggunaan napas dari Pilates dapat menurunkan regulasi sistem saraf. Hal ini, pada gilirannya dapat membawa Anda keluar dari mode melawan-atau-lari, menurunkan kortisol, dan mengurangi stres seiring waktu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut