get app
inews
Aa Read Next : Semarakkan HUT RI, Demokrat Jabar Gelar Lomba Bertajuk Pesta Rakyat

Demokrat dapat Penghargaan Parpol Informatif dari KIP Jabar

Jum'at, 01 Desember 2023 | 09:09 WIB
header img
DPD Demokrat Jabar meraih penghargaan sebagai partai politik yang terbuka dalam informasi publik 2023.(Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Demokrat Jabar meraih penghargaan sebagai partai politik yang terbuka dalam informasi publik 2023.

DPD Demokrat mendapat penghargaan tersebut dalam ajang penganugerahan keterbukaan informasi publik tingkat Jawa Barat tahun 2023 yang adakan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jabar.

Penghargaan diterima oleh Kepala Bakomstra DPD Demokrat Jabar, M Hailuki mewakili ketua DPD Demokrat Jabar, Anton di di Aula Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Jabar M Hailuki menerima menerima piala dan sertifikat penghargaan yang diberikan Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin dan Ketua KIP Jabar Ijang Faisal.

"Kami mewakili pimpinan DPD Demokrat Jabar mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada KIP Jabar yang telah bekerja sama dengan  baik selama ini untuk menjaga keterbukaan informasi," ungkap Haeluki seusai menerima penghargaan.

Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, jelas Haeluki, Partai Demokrat sangat mengedepankan keterbukaan informasi sebagai partai terbuka dan smart party.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut