get app
inews
Aa Read Next : Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

JobStreet Express Komitmen Bantu Turunkan Pengangguran di Jabar

Jum'at, 01 Desember 2023 | 16:32 WIB
header img
JobStreet Expres terus membangun jaringan kemitraan di Bandung hingga optimalisasi platform yang ramah bagi rekrutmen maupun pencari kerja. (Foto:Istimewa).

“Saya tidak menyangka ada kandidat yang levelnya qualified bisa masuk ke Grand Sunshine Resort & Convention melalui layanan JobStreet Express. Saya mengira JobStreet Express sama dengan platform sejenis lain yang kandidatnya hanya asal apply saja,” ungkap Nirmala, HR & Training Manager, Grand Sunshine Resort & Convention Bandung.

“Penggunaan di Aplikasi JobStreet Express ini mempermudah saya dengan sangat efisien dan gratis,” ungkap Umi Salamah, HR Supervisor, Bandung Kunafe.

Tidak hanya memudahkan bagi perusahaan untuk mencari kandidat atau calon pegawai yang tepat, JobStreet Express juga terus berupaya memberikan kemudahan dari sisi pelamar kerja. Hal ini merupakan upaya JobStreet Express untuk menjadi partner pencari kerja yang dapat diandalkan bagi berbagai kalangan.

“Di JobStreet Express itu sangat mudah, tinggal download aplikasinya, lalu pilih kriteria yang sesuai, dan ada kelebihan di fitur lokasi yang dekat dengan kita, jadi intinya sangat mudah sekali,” ungkap Fauzi, Security di Bandung Kunafe, yang mendapatkan pekerjaannya melalui layanan JobStreet Express.

“Dengan terus mengoptimalkan platform, kami terus berupaya menjadi solusi tepat untuk segala tantangan maupun kebutuhan rekrutmen dan pencari kerja, terutama karyawan dengan keahlian semi terampil,” tutup Woon Hann Khoo, selaku Head of JobStreet Express. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut