get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Ikonik di Bandung, Cocok untuk Malam Mingguan

Sabtu, 02 Desember 2023 | 15:34 WIB
header img
Loonar Cafe. (Foto: Instagram @fotokopikrom/loonar.bdg)

Jika kamu datang ke sini malam hari, maka kamu akan disuguhkan citylight sambil menghirup udara bandung yang dingin dan sejuk. Mercusuar cafe terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Bandung. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Disinijuga bisa di sewa untuk prewedding lho, karena tempatnya yang unik seperti castle kerajaan.

4. Loonar Cafe

Loonar café merupakan salah satu café aesthetic yang terletak di Bandung. Tempat ini juga biasanya disewakan untuk gathering, wedding, engagement , birthday party dll. Memiliki seating area yang luas, kamu bisa pilih indoor atau outdoor. ada area backyardnya Bisa banget buat kamu yang mau photoshoot di sini.

Terletak di Jalan Cigadung Raya Tengah No.16, Cigadung, Bandung. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

5. Wheels Coffee Roasters

Wheels coffee roasters merupakan cafe tersembunyi yang ada di dalam Heritage Bandung. Tempat ini merupakan cabang baru, yang sebelumnya ia juga memiliki cabang di daerah Pasteur.

Terletak di Jalan L. L. R.E. Martadinata No.65, Citarum, Kec. Bandung Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Café ini sangat nyaman dan memiliki konsep semi outdoor. seating areanya cukup luas, tapi buat kamu yang ingin berkunjung ke sini lebih baik reservasi dulu ya karena tidak hanya weekend tetapi kamu ke sini hari biasa pun sangat ramai.

Jadi lebih aman untuk reservasi dahulu yaaa. Selain itu, menu disini juga variatif lho, selain menawarkan menu utama ia juga ada pastry. Tentu tepat ini sangat cocok untuk hangout bersmaa keluarga, teman, maupun pasanganmu lho.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut