get app
inews
Aa Read Next : Imbas Kenaikan Harga Beras, HMI Cabang Bandung Sampaikan Lima Tuntutan

Bangun Jiwa Entrepreneur Dokter Muslim, LKMI HMI Cabang Bandung Gelar Seminar A Clinical Mastery

Senin, 04 Desember 2023 | 21:15 WIB
header img
Bangun Jiwa Entrepreneur Dokter Muslim, LKMI HMI Cabang Bandung Gelar Seminar A Clinical Mastery. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam (LKMI) HMI Cabang Bandung menggelar Seminar Diskusi bertajuk "A Clinical Mastery: Strategi Sukses Calon Dokter Muslim" di Fella Café, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.47, Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).

Ketua Pelaksana Seminar Diskusi, Andre Akbar Mubaroq mengatakan, kegiatan ini ditujukan dalam rangka membangun mindset para calon dokter muslim dalam bidang industri kesehatan.

“Hal ini dirasa penting dikarenakan sebagai seorang dokter muslim di zaman sekarang ini tidak cukup hanya dengan menjadi seorang klinisi namun juga perlu diasah jiwa entrepreneurnya," ucap Andre.

"Maka dengan hal itu akan membentuk dokter yang mandiri secara financial sehingga calon dokter muslim yang hadir hari ini tinggal fokus pada pengabdian kepada masyarakat," tambahnya.

Direktur Utama LKMI HMI Cabang Bandung, Zikri Resa Hasrian mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuat para kader kesehatan terus tumbuh dengan pemikiran-pemikiran yang baru serta mampu menjawab tantangan zaman yang sedang dihadapi khususnya di ranah kesehatan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut