get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Kota Bandung Tindak 4 Panti Pijat yang Diduga Praktikan Asusila

BSI Dukung Gelaran Nobar Film Lafran di Bandung, Dihadiri 1700 Penonton

Jum'at, 14 Juni 2024 | 14:29 WIB
header img
KAHMI Gelar Nobar Film Lafran di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) menggelar nonton bareng (Nobar) Film Lafran di PVJ Bandung, pada Kamis (13/6/2024) malam.

Nobar Film LAFRAN ini dihadiri Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung, jajaran pimpinan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jawa Barat, Pimpinan Majelis Daerah Kabupaten/Kota se-Jabar, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Kantor Wilayah 6 Bandung, serta pengurus dan kader HMI Badko hingga HMI Cabang se-Jabar. 

Semangat untuk mengapresiasi dan mempelajari sejarah pendiri HMI dan perjuangan aktivis muda di zaman penjajahan ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir. Gelaran nobar Film Lafran ini mencatatkan 1.700 penonton. 

Kota Bandung adalah kota ke-20 yang disinggahi MN KAHMI untuk memperkenalkan Film Lafran. Dalam kegiatan Nobar ini, MN KAHMI juga menerima dukungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

"BSI terus berkomitmen untuk melayani seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan HMI dan KAHMI," ucap Area Manager Bandung Kota, Nasori.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut