get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Bungkam Chelsea, Man City Takluk dari Aston Villa

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:07 WIB
header img
Manchester United vs Chelsea. (Foto: X)

Beruntung, McTominay lagi-lagi muncul sebagai pahlawan. Umpan lambung Garnacho dari sisi kiri, bisa ditanduk dengan akurat oleh gelandang berusia 26 tahun tersebut. Skor berubah 2-1.

Tertinggal, Chelsea berusaha menaikkan tempo serangan. Namun, operan-operan yang buruk, ditambah kualitas penyelesain akhir yang kurang, gagal membuahkan gol. Man United sendiri cukup puas dengan skor itu dan bertahan hingga bubaran.

- Aston Villa vs Manchester City

Nasib berbeda justru diraih Manchester City saat bertamu ke markas Aston Villa. Bermain di Villa Park, Aston Villa berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan Aston Villa diciptakan oleh Leon Bailey pada menit 74. Gol tersebut membuat Manchester City harus rela kehilangan poin di laga tandangnya.

Jalannya pertandingan, Aston Villa yang hanya terpaut satu poin di belakang Manchester City, menciptakan gebrakan terhadap pertahanan sang lawan sejak awal laga. Pada menit ke-4, John McGinn berhasil melepaskan diri dari Rico Lewis dan John Stones.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut