get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Manchester United Bungkam Chelsea, Man City Takluk dari Aston Villa

Kamis, 07 Desember 2023 | 07:07 WIB
header img
Manchester United vs Chelsea. (Foto: X)

McGinn kemudian mengoper bola ke Lucas Digne saat Julian Alvarez muncul di belakangnya. Sentuhan pertama bek kiri Aston Villa itu membawanya ke ruang kosong, namun tembakannya masih membentur gawang The Citizens.

Di menit ke-7, Manchester City lagi-lagi dibuat kerepotan. McGinn memberikan umpan kepada Pau Torres yang berada di posisi onside. Torres kemudian melepaskan tembakan melengkung ke arah tiang jauh, namun Ederson mampu menepisnya dengan kuat.

Sejumlah peluang tercipta hingga menit 39 yang notabene didapat sang tuan rumah. Aston Villa tampil brilian, membuat Manchester City di bawah tekanan, dan memaksa Ederson melakukan beberapa penyelamatan hebat untuk menggagalkan upaya Bailey, Torres, McGinn, dan Watkins.

Douglas Luiz bahkan hampir memecahkan kebuntuan Aston Villa sebelum turun minum dengan sundulan yang masuk, namun dianulir karena bola sudah keluar dari permainan. Di sisi lain, Martinez melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menggagalkan upaya Haaland. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Aston Villa terus menguasai pertandingan. Hingga menit 51, Manchester City tidak terlihat seperti biasanya dan ceroboh. Akanji yang melakukan kesalahan, menghadiahkannya kepada Luiz, namun tendangan jarak jauhnya masih melambung di atas mistar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut