get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Raih Kemenangan Krusial atas Napoli, Al Nassr Pesta Gol

Sabtu, 09 Desember 2023 | 06:58 WIB
header img
Juventus. (Foto: X)

Kemenangan atas Napoli membuat Juventus kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Si Nyonya Tua menggeser Inter Milan ke peringkat kedua dengan nilai 35 poin dan baru memainkan 14 pertandingan.

Sementara itu, Napoli harus rela tertahan di urutan kelima klasemen dengan perolehan 24 poin. Sejatinya, Partenopei memiliki banyak peluang untuk mencuri poin pada laga tandangnya di markas Juventus.

Salah satunya pada menit ke-28, Khvicha Kvaratskhelia sempat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Beruntung, sang kiper langsung mencegahnya dengan cepat.

Keasyikan menyerang, Napoli justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-51 via gol Federico Gatti. Usai menerima umpan dari Andrea Cambiaso, bek asal Italia itu menang duel udara dengan Giovanni Di Lorenzo dan Amir Rrahmani sehingga mampu menyundul bola.

Napoli sempat menyamakan kedudukan via Victor Osimhen pada menit ke-70 usai memanfaatkan blunder dari Wojciech Szczesny. Sialnya, gol penyerang asal Nigeria itu dianulir oleh wasit Daniele Orsato karena sudah berada dalam posisi offside.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut