get app
inews
Aa Read Next : 4,4 Juta KPM di Jabar Terima Bantuan Pangan Beras Tahap 1 Tahun 2024

Kenalkan Logo Baru, Pos Indonesia Komitmen Lakukan Transformasi Bisnis Logistik

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:48 WIB
header img
Kenalkan Logo Baru, Pos Indonesia Komitmen Lakukan Transformasi Bisnis Logistik . (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pos Indonesia terus memperkenalkan logo baru PosIND sebagai komitmen perusahaan melakukan transformasi bisnis logistik. Penggunaan logo merpati dinilai tak lagi relevan di tengah core bisnis perusahaan yang lebih banyak menggarap kiriman barang dan logistik.

Direktur Business Development and Portfolio Management Pos Indonesia, Prasabri Pesti mengatakan, pergantian logo Pos Indonesia secara resmi telah diperkenalkan pada 26 Agustus 2023 bertepatan dengan HUT Pos Indonesia ke-277.

Pergantian logo ini juga diresmikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir pada 16 Agustus 2023. Logo yang awalnya bergambar burung merpati, saat ini menjadi PosIND.

Pergantian logo baru ini, sesuai dengan arah baru bisnis Pos Indonesia menjadi perusahaan logistik. Namun tidak menghilangkan bisnis lamanya yaitu kiriman dokumen dan surat.

“Kami mengganti logo supaya sesuai dengan arah baru bisnis PosIND menjadi perusahaan logistik. Burung Merpati sangat identik dengan kiriman surat, padahal bisnis sudah bergeser menjadi dominan kiriman barang,” kata Prasabri Pesti pada MarkPlus Conference 2024 di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut