get app
inews
Aa Read Next : 4,4 Juta KPM di Jabar Terima Bantuan Pangan Beras Tahap 1 Tahun 2024

Kenalkan Logo Baru, Pos Indonesia Komitmen Lakukan Transformasi Bisnis Logistik

Sabtu, 09 Desember 2023 | 12:48 WIB
header img
Kenalkan Logo Baru, Pos Indonesia Komitmen Lakukan Transformasi Bisnis Logistik . (Foto: Ist)

Prasabri yang hadir menjadi pembicara pada MakrPlus Conference 2024 itu, memperkenalkan logo baru Pos Indonesia. Dia mengatakan, kendati Pos Indonesia melakukan penggantian logo, namun BUMN logistik ini tetap mempertahankan nilai baik dari burung merpati.

“Akan tetapi, nilai baik dari burung Merpati, yaitu ‘tak pernah ingkar janji’ akan terus menjiwai operasi kami,” ujarnya.

Kehadiran PosIND diyakini akan mendorong perubahan serta membangun masa depan sektor logistik yang lebih baik bagi Indonesia. Logo dan branding baru ini merupakan penegasan atas napas baru transformasi menuju BUMN logistik sesuai dengan arahan dari pemerintah melalui Kementerian BUMN.

Diketahui, PT Pos Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang jasa kurir dan logistik, jasa keuangan, serta properti. Didirikan pada tanggal 26 Agustus 1746, PT Pos Indonesia (Persero) menjadi salah satu BUMN tertua di Indonesia.

Dalam melaksanakan pelayanan  di Indonesia, perusahaan ini membaginya ke dalam enam daerah atau regional. Pembagian regional tersebut mencakup seluruh provinsi yang ada di Indonesia, yakni 42 Kantor Cabang Utama, 168 Kantor Cabang, dan 4.308 Kantor Cabang Pembantu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut