get app
inews
Aa Read Next : Isi Coaching Clinic Pospay Cup 2024, Indra Sjafri Akan Bicara tentang Sportivitas dan Kepemimpinan

Sinergi ULBI-Pos Indonesia: Bangun Generasi Emas lewat Futsal Pospay Cup 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:12 WIB
header img
ULBI dan Pos Indonesia bersinergi menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dan PT Pos Indonesia (Persero) Tbk bersinergi menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup 2024. Turnamen futsal antarpelajar SMA sederajat se-Jawa Barat yang berlangsung di GOR ULBI Kota Bandung itu upaya PosIND membangun generasi emas Indonesia.

Turnamen futsal Pospay Cup 2024 digelar 4 hari, dari 14 hingga 17 Oktober 2024, mempertemukan 40 tim dari berbagai SMA dan SMK  se-Jawa Barat. 

Ajang ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga wahana untuk menanamkan nilai-nilai sportivitas dan membentuk generasi muda tangguh.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung kegiatan olahraga di kalangan pelajar, tetapi juga memiliki misi lebih luas, yaitu, membentuk karakter generasi muda yang kompetitif dan siap bersaing di era global.

Rektor ULBI Prof Setyo Riyanto mengatakan, turnamen futsal ini menjadi bagian penting dari upaya universitas dalam mendukung pengembangan siswa tidak hanya dari sisi akademis, tetapi juga dalam hal pembentukan karakter dan etos kerja. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut