get app
inews
Aa Read Next : Cek Kesiapan Pemberangkatan Haji, Bey Soroti Kondisi Bandara Kertajati yang Sepi

Promosikan Bandara Kertajati, Disparbud Jabar Safari Keliling Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 | 12:35 WIB
header img
(kanan) Kepala Disparbud Jabar, Benny Bachtiar. (Foto: Ist)

Selain itu, Disparbud Jabar menghadirkan narasumber dari Airport Commercial Marketing Senior Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai (AP1) Jadid Abraham, GM Angkasa Pura II Nuril Huda, Direktur Utama BIJB Muhammad Singgih, Kepala Bidang Perkeretaapian dan Pengembangan Transportasi Dishub Jabar Dhani Gumelar dan juga bassist band Superman is Dead Eka Rock.

GM Angkasapura II Nuril Huda mengatakan, BIJB dapat menjadi Bandara yang unggul dan meningkatkan konektivitas, memajukan perekonomian, khususnya Jawa Barat.

"Hadirnya BIJB diharapkan seluruh masyarakat dapat terbang melalui Jawa Barat, dimana Kertajati menjadi kebanggaan Jawa Barat, kedepannya juga akan ada program kerjasama dimana yang memiliki tiket/boarding pass penerbangan ke Kertajati maka akan mendapatkan discount promo yang menarik," ucap Nuril, Senin (11/12/2023).

Kepala Disparbud Jabar, Benny Bachtiar mengatakan, saat ini BIJB Kertajati telah diaktifkan secara optimal. Terdapat sembilan layanan penerbangan, salah satunya ke Bandara Internasional Kualanamu Sumatera Utara.

“Untuk itu kami sangat berkepentingan sekali mempromosikan Bandara Kertajati kepada wisatawan yang hadir di Bali untuk memperpanjang wisata mereka di Jawa Barat melalui direct flight dari Ngurah Rai ke Kertajati yang sudah beroperasi rutin 3 kali sehari,” ucap Benny.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut