get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Tersingkir dari Liga Champions, Madrid Menang Sempurna

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:57 WIB
header img
Manchester United vs Bayern Munich. (Foto: X)

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 mengakhiri laga pada saat jeda turun minum.

Bayern memulai babak kedua dengan kesulitan. Manchester United beberapa kali memberi ancaman, termasuk tembakan Bruno Fernandes yang masih melebar dari gawang Neuer pada menit ke-55.

Bayern Munich akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-71. Kingsley Coman benar-benar membuat lini pertahanan Manchester United kerepotan dengan pergerakannya di dekat kotak penalti. Dia kemudian menerima bola sempurna dari Harry Kane dan menyelesaikannya dengan apik ke gawang Andre Onana.

Di menit ke-83, Harry Kane memberi ancaman melalui tandukannya. Namun, bola masih sedikit melebar dari gawang kawalan Andre Onana.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Bayern Munich lolos bersama FC Copenhagen yang menang 1-0 atas Galatasaray di pertandingan lain, selagi Manchester United takkan melanjutkan kiprahnya ke Liga Europa karena finis keempat di Grup A.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut