get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United Tersingkir dari Liga Champions, Madrid Menang Sempurna

Rabu, 13 Desember 2023 | 07:57 WIB
header img
Manchester United vs Bayern Munich. (Foto: X)

Alih-alih unggul, Real Madrid malah kebobolan. David Alaba melakukan blunder dan Kevin Volland sukses mengakhiri peluang dengan menjebol gawang Kepa. Skor 1-0 untuk Union Berlin saat jeda turun minum.

Setelah jeda, Carlo Ancelotti merespons dengan menurunkan Toni Kroos untuk menggantikan Federico Valverde. Namun, Union Berlin yang malah mengancam lebih dulu melalui Robin Gosens pada menit ke-47, yang masih terlalu tinggi.

Real Madrid akhirnya mampu menyamakan skor pada menit ke-61. Rodrygo bergerak di sayap kanan dan mengirim umpan ke kotak penalti. Joselu sukses menanduknya dengan sempurna.

Sebelas menit berselang, Joselu kembali mencetak gol tandukan. Kali ini melalui umpan rendah Fran Garcia dari sisi kiri, yang disambut oleh Joselu dengan tandukan sembari menjatuhkan diri ke lapangan.

Union Berlin tak kehilangan asa. Mereka sukses menyamakan skor pada menit ke-85 melalui tembakan Alex Kral dari luar kotak penalti.

Real Madrid membalas lagi melalui Dani Ceballos pada menit ke-89. Itu menjadi gol terakhir yang memastikan tim tamu menang 3-2.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut