get app
inews
Aa Read Next : 750 Peserta Meriahkan éL Run 2024, Tempuh Jarak 7 Km Susuri Heritage Kota Bandung

éL Hotel Bandung Tampilkan Single Terbaru Java Jive di Perayaan Pergantian Tahun

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:40 WIB
header img
Personel Java Jive. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandung.id - Nama Java Jive tentu bukan sebuah nama asing di kancah industri musik Tanah Air. Grup musik pop asal Kota Bandung ini dikenal sebagai band yang selalu melahirkan lagu-lagu hits dan enak di dengar. 

Lalu ada apa dengan Java Jive? Ternyata band yang kini masih sering menerima tawaran manggung off air, diam-diam merilis single terbaru berjudul “Terimakasih” yang akan dibawakan live pertama kali pada acara éL-Vaganza tanggal 31 Desember 2023 di éL Hotel Bandung.

Karena moment tahun baru ini dirasa paling cocok untuk Java Jive mendengarkan single terbarunya kepada semua para penggemar Java Jive. 

“Sepertinya tahun baru kali ini akan dimeriahkan oleh para penggemar Java Jive yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan karya terbaru Java Jive sambil menikmati suasana khas tahun baru di éL Hotel Bandung” Ujar Director of sales & marketing, Agustin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/12/2023).

Single baru Java Jive ini memiliki banyak makna bagi para personel Java Jive yang terdiri dari Faturachman, Dany S Gumilar, Mochamad Noerwana, Herry C Purnomo, Edwin Saleh, Tonny Ellyson, karena banyak hal yang membawa suasana baru dalam proses pembuatan rekaman dan video klip-nya.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut