get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame Temukan Posisi Alami Bersama Persib, Senang Cetak Banyak Gol

Ini Alasan Persib Pilih Terbang dari Bandara Kertajati saat Bertolak ke Bali

Minggu, 17 Desember 2023 | 13:00 WIB
header img
Persib vs Bali United. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan memainkan pertandingan pekan ke-23 lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin (18/12/2023).

Untuk menjalani pertandingan tersebut, seluruh anggota skuad Persib bertolak ke Bali dengan menggunakan jasa penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/12/2023).

Keberangkatan rombongan Persib dari BIJB Kertajati menuju Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pengoperasian bandara internasional tersebut untuk penerbangan-penerbangan komersial yang diharapkan berdampak kepada geliat perekonomian daerah-daerah di sekitarnya.

Kendati bukan yang pertama, keberangkatan rombongan Persib dari Bandara Kertajati tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Asep Sukmana bersama Direktur Utama PT BIJB, Muhamad Singgih dan Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar.

"Persib tentu saja sangat mendukung pengoperasian BIJB Kertajati ini. Sebab, pengoperasian BIJB Kertajati juga akan berdampak positif buat Persib. Sekarang, Persib akan mendapatkan kemudahan penerbangan untuk pertandingan away," ucap Iskandar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut