get app
inews
Aa Read Next : Ernawan Blusukan di Pasar Tagog, Serap Aspirasi Pedagang Sekaligus Silaturahmi

Melly Goeslaw Buat Jingle 'Menang' dalam Sehari, Video Klip Dibuat di Bandung Barat

Minggu, 17 Desember 2023 | 20:25 WIB
header img
Melly Goeslaw bersama relawan dan generasi Z saat membuat video klip jingle 'Menang 'di Football Plus Arena, Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Desa Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (17/12/2023). Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Musisi papan atas Tanah Air yang terkenal dengan lagu-lagunya, Melly Goeslaw membuat jingle lagu yang berjudul 'Menang'.

Lagu ini untuk membakar semangat pasangan capres-cawapres yang berkontestasi ataupun calon legislatif yang maju di Pileg 2024.

"Lirik lagu yang diberi judul "Menang" ini untuk membakar semangat calon yang berkontestasi di Pilpres dan dibuat hanya sehari bersama anak, dan suami," kata Melly saat ditemui di Football Plus Arena, Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (17/12/2023).

Musisi dan pencipta lagu yang selalu bergaya eksentrik ini mengaku, jingle "Menang" dibuat secara spontan.  Rencananya baru akan dirilis ke publik pada Januari 2024 dan saat ini sedang dipersiapkan video klipnya dengan melibatkan berbagai kalangan.

Untuk pertama kali pengambilan video dilakukan di Football Plus Arena, Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri Desa Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Video klip lagu berlirik semangat dan ritme yang ceria tersebut melibatkan sekitar 100 penari latar dan relawan pendukung. 

"Mereka begitu bersemangat menari mengikuti hentakan irama lagu, semoga ini jadi penyemangat bagi semua yang berkontestasi," ucap Melly yang juga merupakan Caleg Partai Gerindra dari Dapil Jabar I mencakup Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Dikatakannya, jingle lagu "Menang" bahkan sudah diserahkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ternyata respons yang diberikan sangat positif, termasuk meminta dan menginginkan agar dibuat beberapa versi.

Semoga jingle ini bisa diterima dan diputar di seluruh provinsi di Indonesia sebagai penyemangat untuk memenangi Pilpres. Ini juga bagian dari hiburan agar masyarakat tidak bosan karena dijejali hal-hal yang serius ketika bicara soal politik.

"Ini bagian dari menghibur masyarakat agar selalu ada sesuatu yang baru biar orang juga tidak bosan. Makanya, kita selalu kasih yang fresh, termasuk jingle ini," ujarnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut