get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool vs Man United Tanpa Pemenang, Inter Kokoh di Puncak Klasemen

Senin, 18 Desember 2023 | 08:28 WIB
header img
Liverpool vs Manchester United. (Foto: X)

Lepas rehat, tekanan Liverpool tak juga mengendur. Di menit ke-47, tusukan Trent Alexander-Arnold berhasil diakhiri dengan tembakan dari sudut sempit. Namun, bola menyentuh sisi samping jaring gawang.

Peluang berikutnya baru datang di menit ke-64. Namun, tembakan Salah masih bisa diselamatkan Onana dengan mudah. Dua menit kemudian, gantian tembakan Alexander-Arnold yang menyamping tipis saja dari gawang.

Man United tidak tinggal diam. Komnbinasi serangan mampu menemukan ruang untuk Rasmus Hojlund di menit ke-67. Namun, Alisson dengan sigap menutup ruang tembak serta menahan bola rebound.

Laga mulai seru. Salah mengancam di menit ke-69 lewat tembakannya lagi, tetapi bisa ditepis kiper. Lewat serangan balik, Scott McTominay sayangnya mengarahkan bola ke belakang gawang. Kans bagus didapat Konate di menit ke-77 tetapi bola bisa ditangkap dengan brilian oleh Onana.

Pemain pengganti Joe Gomez juga mengancam di menit ke-86 tetapi bola mengenai sisi samping jaring lagi. Lima menit waktu injury time tak mampu dimanfaatkan untuk mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga bubaran.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut