get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Milan Selamat dari Kekalahan, Man City Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 | 08:03 WIB
header img
Man City Juara Piala Dunia Antarklub 2023. (Foto: X)

Jalannya pertandingan, tim tamu tampil dominan sejak menit awal laga. Bahkan, Rafael Leao sudah mengancam di menit keenam lewat tembakan melengkung yang sayangnya masih melebar dari sasaran. Selang semenit, gantian tuan rumah mendapat peluang lewat kaki Boulaye Dia yang masih bisa ditepis Mike Maignan.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-17. Berawal dari tendangan bebas, bola jatuh di kaki Leao. Pemain asal Portugal itu lalu melepaskan umpan silang yang ditanduk Tomori untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1, Salernitana baru bisa mendapat peluang lagi di menit ke-42. Umpan Candreva berhasil disambut Grigoris Kastanos dengan tembakan akurat yang beruntung bisa ditepis oleh Maignan untuk menjadi tendangan penjuru.

Dari situasi itu lah, Salernitana bisa menyamakan skor! Tendangan penjuru Candreva bisa disambut dengan sundulan oleh Fazio sehingga skor menjadi 1-1 saat rehat.

Usai rehat, penampilan dominan Milan berlanjut. Sayangnya, mereka kesulitan mengubah penguasaan bola menjadi penciptaan peluang. Malahan, Salernitana berbalik unggul di menit ke-63. Tendangan Candreva yang mengarah ke tiang dekat mengejutkan Maignan sehingga gagal diselamatkan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut