get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Beri Rewards Istimewa, Bening's Indonesia Ajak Mitra Liburan Bareng Nikita Mirzani dan Fuji

Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:51 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penghujung tahun menjadi momen yang ditunggu untuk menikmati liburan panjang. Beragam tempat wisata menjadi incaran bagi yang ingin menghabiskan waktu akhir tahun lebih spesial. 

Pesona Eropa salah satunya yang menjadi destinasi favorit bagi para turis mancanegara, mulai dari mengitari keindahan Paris di malam hari, melihat menara Pisa di Roma, merasakan kesejukan di Danau Briez Switzerland, mengabadikan moment di Danau Titisee German, mencicipi cokelat khas Brussels, dan masih banyak aktivitas menyenangkan lainnya. 

Untuk itu, Bening’s Indonesia mengajak para mitra BIGpreneurnya berlibur bersama ke 6 negara di Eropa pada November lalu, setelah sebelumnya di Maret liburan ke Korea Selatan. Hal ini merupakan sebuah mini rewards yang diberikan Bening’s Indonesia istimewa untuk para mitranya.

Tak hanya itu, yang membuat sesi liburan ke Eropa pada November ini semakin seru yaitu keikutsertaan artis Nikita Mirzani, selebgram Fuji dan Clara Sinta. Mereka diajak untuk berlibur bersama Bening’s Indonesia dan para BIGpreneur.

Selain itu, Bening’s Indonesia banyak menyuguhkan konten menarik ditengah liburan seperti misalnya Dance TikTok di Colosseum, di depan menara Eiffel. Selain itu, guna memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia, maka dr.Oky Pratama selaku owner dari Bening’s indonesia turut membagikan batik dan memperkenalkan rendang ke orang-orang eropa yang mereka jumpai. 

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut