get app
inews
Aa Read Next : Dandan Riza Didukung Partai Demokrat hingga Dada Rosada Maju Pilwalkot Bandung 2024

Forum NgaDandanan Bandung Harap Pemimpin Mendatang Dapat Membumikan Visi Misi ke Daerah

Sabtu, 23 Desember 2023 | 13:06 WIB
header img
Forum ngaDandanan Bandung gelar nobar debat cawapres. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Forum ngaDandanan Bandung menggelar acara nonton bersama (nobar) dan diskusi debat cawapres yang berlangsung di Jl. Aria Jipang No. 6 Kota Bandung, pada Jumat (22/12/2023).

Diketahui, Forum ngaDandanan Bandung merupakan wadah yang memfasilitasi para pegiat yang peduli akan Kota Bandung, yang berisikan para akademisi, aktivis, professional, serta para pemuda milenial dan Gen Z untuk menyalurkan kreativitas, inovasi dan gagasan yang dapat memajukan dan mempercantik Kota Bandung.

Dalam acara nobar debat cawapres ini, Forum ngaDandanan Bandung masing-masing timses dari pasangan capres-cawapres. Di antaranya Aan Rasulino mewakili relawan AMIN Jawa Barat, kemudian ada Mardiansyah (Ketua Umum DEN Rampai Nusantara) yang mewakili paslon nomor urut 2 dan Henda S. Atmadja (BARGAMA Jawa Barat) yang mewakili paslon nomor urut 3.

Acara diskusi pun dipandu oleh moderator Yogi Suprayogi (Dosen FISIP UNPAD) serta akan ditanggapi oleh penanggap Viktor Pirmana (Dosen FEB UNPAD). Acara ini juga dihadiri oleh pendukung masing-masing paslon dan para pemuda milenial dan Gen Z Kota Bandung.

Dandan Riza Wardana sebagai Ketua E-sport Kota Bandung mengatakan, Forum ngaDandanan Bandung ini digagas oleh Joko, Deris dan Hanif.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut