get app
inews
Aa Read Next : Bikin Salfok, Ganjar Kenakan Kaus Mirip Dono Warkop DKI saat Ditangkap Tentara

Video Mahfud MD saat Hadapi Gimik Gibran Viral di Medsos, Sudah Ditonton Sampai Jutaan Kali

Selasa, 23 Januari 2024 | 14:29 WIB
header img
Penampilan calon wakil presiden (Cawapres) 2024 nomor urut 3 Mahfud MD saat debat keempat Pilpres 2024. Foto/MPI

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Video yang memperlihatkan aksi calon wakil presiden (Cawapres) 2024 nomor urut 3, Mahfud MD yang tetap tenang saat menghadapi gimik celingak-celinguk Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, viral di media sosial Instagram. 

Video viral yang diunggah pegiat media sosial, Septian Raharjo dengan akun @gus_raharjo itu, sudah dilihat lebih dari 4 juta kali. Video berdurasi 12 detik itu diunggah Gus Raharjo pada Senin (22/1/2024) itu menarik perhatian warganet.

Hingga Selasa (23/1/2024) pukul 13.00 WIB, video tersebut telah tayang 4,1 juta kali, dan mendapat 19.300-an komentar, serta 74.700-an like.

"Saya Salut dengan Prof @mohmahfudmd beliau masih tetap tenang Tidak Emosi, bahkan Masih tetap menyalami Anak Muda yang Bernama Gibran. Merangkul dengan senyum dan tawa bahagia. Beda sikap dengan Prabowo yang emosi serta mengatakan saya Lebih senior jadi ya sudah," tulis Septian Rahajor dalam keterangan videonya.

Sementara itu, dalam video juga terselip teks yang bertuliskan "Si tengil yang katanya punya etika dan sopan santun terlihat sifat aslinya dalam satu malam."

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut