get app
inews
Aa Read Next : Peduli Rakyat Palestina, Dr Marlina EmGlow Salurkan Donasi Bersama Ustaz Khalid Basalamah

Cukur Rambut Bayar Seikhlasnya, Duitnya Akan Disumbangkan ke Palestina

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:35 WIB
header img
Cukur rambut dengan bayar seikhlasnya disambut antusias masyarakat Kota Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Cukur rambut dengan bayar seikhlasnya disambut antusias masyarakat Kota Bandung. Cukur bayar seikhlasnya ini merupakan program yang diusung Baznas Kota Bandung di acara Gebyar Akhir Tahun Baznas Kota Bandung. "Cukur Gratis, Bayar Sepuasnya", dipasang pula bendera Palestina di atasnya.

Hasil dari uang cukur rambut akan didonasikan untuk rakyat palestina yang tengah di jajah oleh zionis israel. Yang jutaan korban jiwa mayoritas adalah anak-anak.

Onang, pria paruh baya jadi salah satu pengunjung menceritakan tertarik ikut program yang diusung Baznas Kota Bandung di acara Gebyar Akhir Tahun Baznas Kota Bandung.

"Program ini hasilnya akan disumbangkan ke Palestina. Saya tertarik ikut program cukur gratis bayar seikhlasnya, meski di dompet cuma punya Rp5.000," kata Onang, Sabtu (24/12/2023).

Baginya, program ini mengajarkan masyarakat untuk ikhlas memberikan harta yang dimiliki berapapun itu. "Saya inginnya lebih daripada itu, tapi mampunya cuma bisa bayar segitu," ungkapnya.

Meski dibayar seikhlasnya, tapi ia mengaku pelayanan para tukang cukur tetap maksimal. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut